About

A. Sekilas Tentang Kami

Pesatnya perkembangan internet di Indonesia dapat dibuktikan dengan hasil dari berbagai survei yang telah dilakukan oleh berbagai lembaga survei, baik dalam skala nasional maupun internasional. Indonesia pada saat ini menempati peringkat 5 dalam “Top 20 Countries With The Highest Number of Internet Users” dengan total penduduk kurang lebih 269 juta dengan 171 juta lebih yaitu hampir 63,5% yang menjadi pengguna internet. (* Sumber: internetworldstats.com). Pertumbuhan volume industri E-Commerce Indonesia diprediksi mencapai sebesar US$ 130 miliar pada tahun 2020 (*sumber: Kompas.com).

Nazar.id merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang usaha E-Commerce. Nazar.id masuk ke industri E-Commerce dengan konsep dan strategi bisnis berbeda, yang dipercaya mampu untuk bersaing dengan para pemain E-Commerce yang sudah ada sebelumnya, dimana Nazar.id mengunakan konsep C2C (Consumer to Consumer) seperti halnya Tokopedia ataupun Bukalapak. Sedangkan pelaku E-Commerce yang lain, umumnya mengunakan konsep B2C (Business to Pembeli) dan B2B (Business to Business) seperti pada saat ini adalah Lazada, Shopee, Blibli, JD.id, dan sebagainya.

Dengan dukungan modal dan asset yang kuat maka dapat dipastikan E-Commerce Nazar.id dapat berjalan dengan baik dan berkembang dengan pesat. Modal dan asset merupakan senjata utama dalam industri E-Commerce, tanpa dukungan modal dan asset yang kuat, maka industri E-Commerce tidak akan berjalan dengan baik dan mulus.

Dalam waktu dekat Nazar.id akan memiliki jutaan pengunjung, pembeli dan juga pelapak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

B. Visi & Misi Nazar.id

Visi
“Menjadi perusahaan berbasis teknologi informasi dan internet yang bergerak dalam bidang E-commerce dengan pemanfaatan teknologi terkini dalam industri kreatif, memberikan keuntungan bagi stakeholder, memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, dan berpartisipasi dalam upaya membangun perekonomian nasional."

Misi
1. Menjadi sarana market online terbaik dan terbesar di Indonesia.
2. Memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk masyarakat.
3. Solusi belanja online termudah dan tepat guna.
4. Mampu berdaya saing demi kemajuan bangsa.